Selamat Datang di Tahta Banjar

Miniatur Rumah Adat Banjar

Miniatur Rumah Adat Banjar
Menerima Pesanan Pembuatan Miniatur Rumah Adat Banjar Hubungi RUSMAN EFFENDI : 0511.7351560 - 0852.4772.9772

Berbagi ke

Kata Pengantar

Posted: Selasa, 16 Oktober 2012 by Tahta Banjar in
0

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT shalawat dan salam tercurah ke haribaan junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Berkat taufik dan hidayah-Nya, akhirnya dengan Bismillah kami mencoba membuat Blog agar bisa melestarikan Budaya-budaya Banjar pada umumnya untuk bisa di lihat oleh seluruh masyarakat dengan Online, dengan nama Blog :

“ Tahta Banjar “

Berbagai sejarah dan cerita yang terdapat di Blog ini sudah lama dikenal masyarakat lewat buku atau cerita dari mulut ke mulut, di antara sekian banyak cerita sudah dibukukan. Hal inilah yang mendorong kami untuk mengumpulkan dan mengabdikankannya dalam sebuah Blog agar selalu bisa di baca untuk mengikuti kemajuan jaman lewat jaringan internet.

Usaha ini belum berhenti sampai disini, baru tahap permulaan pencarian pun terus dilakukan walaupun terbenam dalam kemajuan zaman dalam lumpur waktu.

Kami sangat berterima kasih kepada para nara sumber yang memberikan informasi  sehubungan dengan berbagai cerita sehingga kami bisa membuatnya di blog ini dan mohon maaf jika kami mengcopas dari blog-blog lain untuk melengkapi isi blog.

Akhirnya kritik dan saran membangun demi kesempurnaan blog ini akan kami terima dengan senang hati, sehingga kami bisa melengkapi kekurangan-kekurangannya.

  

Martapura, 16 Oktober 2012

Admin Blog



Rusman Effendi

0 komentar: